Tugas 5

Standard
  1. Perbedaan dari manajemen & organisasi

Organisasi merupakan keseluruhan proses pengelompokan orang-orang, tugas-tugas, tanggung-jawab & wewenang sedemikian rupa sehingga tercipta suatu kesatuan yang dapat digerakan untuk  mencapai tujuan,

Sedangkan manajemen terdiri atas kegiatan merencanakn,dan menggerakan sumber daya manusia untuk mencapai tujuan tersebut.

2. Manajemen dibutuhkan dalam hidup setiap aktivitas karena manajemen merupakan kegiatan penyusunan, pengarahan, dan pengawasan terhadap sumber  daya manusia untuk mencapai tujun yang telah ditetapkan.

3. Manajer efektif adalah manajer yang berhasil mencapai prestasi kerja tinggi dibanding dengan standar yang telah ditentukan, serta mampu melakukan pekerjaan melalui orang lain dengan tingkat kepuasan dan komitmen yang tinggi.
Manajer Efisien adalah manajer yg berhasil melaksanakan tugas yang diberikan secara benar , terorganisir, dan sesuai jadwal.

4. Prinsip koordinasi adalah prinsip untuk memadukan, mensinkornasikan, & menyederhanakan pelaksanaan tugas yg terpisah-pisah secara terus-menerus untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien.  Koordinasi diperlukan agar setiap individu tidak melakukan sesuatu hanya berdasarkan ego pribadi tetapi dapat bersatu hingga dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

5. Faktor-faktir yang mempengaruhi motivasi

1. keinginan untuk hidup sukses di masa depan
2. kegagalan di masa lalu
3. tingkat pendidikan
4. pengaruh dari orang sekitar.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s