Smile of cloud

Standard

Hari yang membingungkan

Pagi hari ini pun awan bersiap-siap untuk menjalani hari-harinya yang datar seperti biasanya. Awan pergi ke arah meja makan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah.

          “ eh ada tyas, sarapan apa kamu yas..?” Tanya awan ke adiknya.

          “tyas sarapan nasi goreng nih mas” jawab tyas.

          “bunda kemana yas…?, klo ayah mas tahu kalau kerja..”Tanya awan.

          “bunda tadi pagi-pagi udah pergi ke rumah bude di ciracas mas, kata bunda sih mau ada acara keluarga gitu, makanya bunda udah bikinin nasi goreng buat kita sarapan”jawab tyas.

          Tyas pun langsung menghabiskan nasi goreng yang ada di depannya. Tiba-tiba tyas pun bertanya kepada awan.

          “ mas awan tyas boleh nanya gak…?” Tanya t’yas ke kakaknya itu.

          “ boleh lah, emangnya tyas mau nanya apa…?” jawab awan yang heran dengan pertanyaan tyas tadi.

          “emmm…, mas awan kok semalam teriak-teriak yang gak jelas gitu sih…?” Tanya tyas.

          “ teriak apanya yas…?,, semalem mas tidur kayak biasa aja” jawab awan.

          “ ya teriak kayak gini nih…’tidaaaakkk,tidaaaaakkkk’, kayak gtu mas”jawab tyas dengan berteriak yang membuat telinga awan merasa mau pecah.

          “ iya apa mas teriak-teriak gak jelas kayak gitu…?” Tanya awan.

          “ iya mas” jawab tyas yang heran dengan teriakan awan.

          Awan pun teringat dengan kejadian tersebut. Kejadian dimana keluarganya di bunuh dan dirinya juga ingin di bunuh oleh orang misterius.

          “hahahahaha…” tawa awan.

          “kenapa kamu mas…?” Tanya tyas heran.

          “gak kenapa-kenapa kok yas…hehehehe”jawab awan sekenanya.

          “ih pagi-pagi udah sarap!!!!” kata tyas.

          “biarin…, emang mas pagi-pagi udah sarap, tapi mas mau sarap-an” canda awan kepada adiknya.

          “udah ah…tyas mau pergi sekolah duluan yah” kata tyas sambil mendekati awan untuk mencium tangannya.

          “belajar yang bener yah yas…jangan kebanyakan jajan di sekolah” kata awan sambil bercanda kepada adiknya.

          “iyah mas…mas tyas berangkat dulu, assalamulaikum…”jawab tyas sambil pamit ke awan.

          “wa’alaikumsalam…” jawab awan.

          Awan pun akhirnya sarapan nasi goreng yang sudah di depan matanya tersebut. Dan setelah itu awan pun pergi ke sekolah juga.

          Di dalam perjalanan awan pun berfikir.

          “apa yang bakal terjadi yah hari ini…?,sangat membingungkan…” gumam awan sambil berjalan menuju sekolahnya.

          Tiba-tiba ada mobil yang hampir menabrak awan di jalan. Di dalam mobil itu awan melihat sosok perempun cantik yang seumuran dengan dirinya, ternyata mobil itu menuju ke arah yang sama dengan awan.

          “siapa yah perempuan di dalam mobil itu…?”pikir awan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s